Services School of Leadership


School of Leadership Level 1

Lama Pertemuan : 8 kali pertemuan kelas 1 kali outbond

Materi :

Self Assesment
Mentor School of Leadership akan memberikan beberapa tes psikologi bagi peserta, untuk memudahkan team mengenali karakteristik peserta

Mengenal Diri
Materi ini menemani peserta untuk melakukan pencarian mengenai jati diri mereka, dimana potensinya dan untuk apa mereka hidup. Hasil yang diharapkan peserta mampu melakukan inventarisir minat dan bakat serta kemampuan mereka untuk mencapai tujuan.

Dream Board
Dream Board adalah materi untuk melakukan visualisasi akan mimpi, Mentor akan mendampingi peserta untuk merancang tujuan jangka pendek dan jangka panjang dari individu tersebut. Hasil yang diharapkan peserta mampu mengenali jalan atau alur yang akan ditempuh untuk mencapai tujuan.


Public Speaking
Peserta akan diminta untuk berlatih dan terbiasa berbicara dan mengemukakan pendapat didepan umum. Hasil yang diharapkan peserta mampu berkomunikasi secara baik dalam lingkup kecil maupun besar.

Social Awareness
Peserta dilatih untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Hasil yang diharapkan peserta akan tergerak untuk berkarya dari keadaan sosial sekitar mereka.

Analisis Masalah, Pemecahan Masalah dan Manajemen Resiko,
Peserta akan didampingi untuk menganalisis masalah dan membuat alternatif pilihan yang akan dijalani serta resiko-resiko yang akan dihadapi.

Kepemimpinan 
Peserta akan diberikan pemahaman mengenai konsep kepemimpinan, cara berpikir, bertindak, diambil dari contoh-contoh yang representatif. Hasil yang diharapkan peserta memahami bagaimana pemimpin yang efektif pada berbagai macam situasi

Outbond (2 hari satu malam)

Bonus Materi Business Model Canvas


School of Leadership Level 2

Lama pertemuan : Disesuaikan
Pada level 2 ini peserta akan diminta untuk memilih, ingin melalukan Self Mastery pada bagian apa. Hasil yang diharapkan bagi peserta adalah peserta mampu secara terampil menguasai life skill atau soft skill tertentu yang menunjang minat dan bakat dari peserta tersebut.
Share on Google Plus

About us

Integrated Management Group terdiri dari dua lini jasa yaitu : School of Leadership dan IM (Integrated Management) Consultant. School of Leadership bergerak dibidang pengembangan diri dalam organisasi dan komunitas sosial sedangkan IM Consultant bergerak dibidang jasa konsultan SDM atau Human Resources Business Partner untuk UMKM.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com