Bagaimana cara menyusun Balance Scorecard (part 3) Customer Perspective

Perspektif pelanggan ini amat penting. 
Bagaimana perusahaan bisa berkembang dan mendapatkan keuntungan, jika mereka tidak memiliki pelanggan?
Biasanya perspektif pelanggan ini berbicara tentang Market Share, Perolehan Pelanggan baru, Profitabilitas Pelanggan, Layanan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dll.
image source
Contoh-contoh Sasaran Strategis dalam Perspektif Pelanggan
Meningkatkan market share
Mengembangkan brand image
Meningkatkan kepuasan pelanggan

contoh lainnya: 
Image Source

"Jadikan Pelanggan Brand Ambassador Anda" - Subiakto
Share on Google Plus

About us

Integrated Management Group terdiri dari dua lini jasa yaitu : School of Leadership dan IM (Integrated Management) Consultant. School of Leadership bergerak dibidang pengembangan diri dalam organisasi dan komunitas sosial sedangkan IM Consultant bergerak dibidang jasa konsultan SDM atau Human Resources Business Partner untuk UMKM.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com