Fondasi


Menurut KBBI fondasi adalah
fon·da·si n dasar bangunan yg kuat, biasanya (terdapat) di bawah permukaan tanah tempat bangunan itu didirikan


Setiap kita ingin membangun bangunan yang kokoh dan kuat tentu perlu dibuat fondasi. Begitu pula dalam membangun perusahaan, kita perlu membuat fondasi agar perusahaan tersebut kokoh dan kuat.

Fondasi dari perusahaan biasanya terletak pada alasan kuat kenapa perusahaan hadir. Suatu kalimat misi yang bukan hanya kiasan, namun memang menjadi alasan kehadiran.

Fondasi bisa dibentuk dari nilai inti perusahaan, apa yang perusahaan yakini dan berikan kepada pelanggan mereka. Nilai ini bisa tersampaikan secara tersirat maupun tersurat.

Fondasi juga menjadi salah satu hal yang membuat perusahaan lestari. 

Oleh karena itu, izinkan saya bertanya sudahkah anda membuat fondasi yang kuat didalam perusahaan anda untuk tetap kuat dan kokoh bertahan di puncak?

Jika anda belum menemukannya, kami siap membantu anda



Share on Google Plus

About us

Integrated Management Group terdiri dari dua lini jasa yaitu : School of Leadership dan IM (Integrated Management) Consultant. School of Leadership bergerak dibidang pengembangan diri dalam organisasi dan komunitas sosial sedangkan IM Consultant bergerak dibidang jasa konsultan SDM atau Human Resources Business Partner untuk UMKM.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com