Profile Integrated Management Consultant

Perkembangan arus modernisasi yang mendunia saat ini sangat berpengaruh pada organisasi atau perusahaan. Ditambah lagi dengan perubahan teknologi dan perkembangan pendidikan yang sangat pesat ini menuntut perusahaan melakukan perubahan. Hal tersebut menjadi tantangan bagi semua perusahaan. Untuk menghindari ketertinggalan pasar global, perusahaan perlu melakukan pengembangan organisasi, khususnya manajemen sumber daya manusia.
Keberadaan sumber daya manusia dalam perusahaan memiliki posisi yang sangat vital. Keberhasilan perusahaan sangat ditentukan oleh kualitas orang-orang yang berada di dalamnya. Sekecil apapun perusahaan, sumber daya manusia tetap akan berpengaruh terhadap kinerja perusahaan.
Manajemen sumber daya manusia merupakan suatu proses menangani berbagai masalah pada ruang lingkup karyawan, manajer dan tenaga kerja lainnya untuk dapat menunjang aktivitas organisasi atau perusahaan demi mencapai tujuan yang telah ditentukan. Untuk mencapai tujuan tersebut perusahaan harus memiliki sumber daya manusia yang berkualitas serta memiliki kompetensi dan profesionalisme sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Terlebih dengan diberlakukannya MEA 2016 (Masyarakat Ekonomi ASEAN) menuntut sumber daya manusia untuk siap bersaing dan menghadapi pasar bebas dan masuknya investor asing. Sebagai perusahaan yang menjadikan manusia sebagai ujung tombak dan inti dari proses bisnis yang berjalan, perusahaan perlu melakukan penanganan yang baik terhadap asset terbesar pada perusahaan tersebut.
Menyadari akan pentingnya hal tersebut, maka kami dari Integrated Management hadir untuk membantu perusahaan dalam melakukan manajemen sumber daya manusia dan pengembangan organisasi perusahaan. 


Jasa yang kami tawarkan ialah Human Resources Business Partner untuk UMKM

Kenapa untuk UMKM?

UMKM Pahlawan Negara
UMKM di Indonesia mempunyai pengaruh yang sangat besar, sekitar 57 juta UMKM yang tersebar di Indonesia setidaknya menyerap 97% tenaga kerja di tanah air ini dan menyumbang hampir 60 % ekonomi negara. 
UMKM ini pahlawan bangsa, ikut memberdayakan banyak sektor, sehingga kami di IM Consultant merasa perlu ikut bersama-sama bertumbuh dan juga mengembangkan usaha mereka.
Sudah sepantasnya anak negeri ini bergerak maju bersama mendukung ekonomi bangsa dan kami percaya Kita bisa.

UMKM kesulitan mendapatkan tenaga kerja ahli
Ini salah satu kesulitan UMKM, tenaga kerja ahli ini harganya mahal, tapi kenapa mereka disebut tenaga ahli atau terampil? karena mereka mendidik dan mengembangkan diri mereka untuk bidang tersebut. Di IM Consultant kami percaya pada potensi tiap-tiap individu, perusahaan sangat bisa mengembangkan individu yang tadinya terbatas secara kemampuan untuk kemudian dilatih menjadi tenaga terampil.

Pendidikan itu mahal
Mindset UMKM yang masih menganggap bahwa pendidikan itu mahal adalah mindset yang kurang tepat, Di IM kami menyebut pendidikan sebagai suatu investasi jangka panjang. Dan tentu saja ini bisa terhitung lewat ROI dari pelatihan tersebut. Kami percaya bahwa dengan pengembangan Sumber Daya Manusia yang tepat dan optimal akan berpengaruh terhadap efektivitas di sisi pengeluaran dan optimalisasi keuntungan.

Kami bukan Salesman
Apakah IM Consultant bisa menaikan omzet perusahaan kami berkali lipat? pertanyaan yang wajar diajukan. Kami bukan salesman yang akan membantu menjualkan produk dari perusahaan bapak atau ibu, tapi kami akan membantu untuk merancang strategi bisnis berdasarkan SDM dan pengukuran-pengukuran lainnya

Untuk list jasa yang dapat kami berikan sila klik tautan ini


Share on Google Plus

About us

Integrated Management Group terdiri dari dua lini jasa yaitu : School of Leadership dan IM (Integrated Management) Consultant. School of Leadership bergerak dibidang pengembangan diri dalam organisasi dan komunitas sosial sedangkan IM Consultant bergerak dibidang jasa konsultan SDM atau Human Resources Business Partner untuk UMKM.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com